Sabtu, 28 September 2019

Tips Memilih Souvenir Ulang Tahun Anak


Hai Moms, pernahkah Moms bingung mencari souvenir ulang tahun untuk acara putra - putri Anda? Ingin yang lucu, unik dan menarik tapi tetap bermanfaat dan berfaedah? Nah, di artikel ini, Serba - Serbi Souvenir Acara punya tips memilih dan referensi souvenir ulang tahun yang tepat untuk hari spesial putra - putri Anda.

Berikut ini tipsnya :

Memilih Produk yang Umum Digunakan
Moms bisa menggunakan produk yang sering anak - anak  gunakan seperti gelas, celengan, botol minum, pernak - pernik lucu dan lain-lain. Selain bisa digunakan setiap hari, alangkah baiknya jika Moms memberikan souvenir yang bermanfaat dan bisa menjadi media edukasi bagi anak - anak.

Memilih Produk yang Menarik Perhatian Anak
Produk - produk yang tersebut, bisa ditambah desain seperti gambar yang lagi trend disukai Anak-Andak. Bisa menambahkan gambar kartun frozen, spobgebob, robot, barbie dan lainnya. Dengan begitu, anak - anak akan lebih semangat dalam beraktivitas dan tentunya mau menggunakannya setiap hari.
Moms juga bisa menambahkan foto si buah hati agar si Kecil lebih banyak dikenal dan melatih kepercayaan diri.

Memilih Souvenir Ulang Tahun yang Aman Digunakan
Apa gunanya produk yang menarik tapi tidak aman digunakan? Moms harus sangat berhati - hati dalam memiliih souvenir, berkaitan dengan kesehatan dan keselamatan anak. Jika Moms memilih souvenir yang berupa benda-benda untuk makan dan minum, Moms harus memilih souvenir yang foodgrade.
Namun, jika Moms memilih menggunakan produk souvenir yang tidak berkaitan dengan makanan atau minuman, seperti celengan atau pin atau jepit rambut dan sejenisnya, Moms harus memilih souvenir yang tidak tajam, tidak mengandung pewarna yang berbahaya dan Tidak mudah rusak.

Memilih Souvenir Ulang Tahun untuk Jangka Panjang
Kelebihan menggunakan souvenir yang tahan lama antara lain, Souvenir yang Moms berikan akan bermanfaat lebih lama untuk teman atau saudara Anda. Selain itu, Moms tidak rugi sudah mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk acara ulang tahun si kecil tapi mendapatkan souvenir ulang tahun yang tidak berkualitas.

Nah, apakah Moms sudah memiliki gambaran tentang souvenir ulang tahun yang akan digunakan? Kalau belum juga, Serba - Serbi Souvenir Acara punya produk Souvenir yang cocok untuk acara ulangtahun Putra-Putri Anda.

Souvenir Mug Printing

Mug atau gelas mug, baru-baru ini lagi naik daun digunakans sebagai souvenir. Ini dikarenakan mug bisa dicetak gamabar full color seperti gambar animasi bahkan bisa dicetak foto dengan kualitas yang sangat bagus.

Namun, Moms harus berhati - hati dalam memilih souvenir mug printing. Moms harus memastikan mug yang digunakan sudah SNI (bisa dilihat pada bagian bawah mug), dan memiliki spesifikasi bentuk yang sempurna (tidak retak, tidak pecah, atau banyak "jerawat" pada mug tersebut). Kualitas cetaknya juga harus Moms perhatikan, jangan sampai Moms mendapatkan mug printing yang hasil cetaknya tidak cerah, tampilan tidak menarik, atau mudah luntur.

Tumbler Custom

Jenis tempat minum yang menarik untuk souvenir ulang tahun Moms, adalah tumbler custom. Tumbler custom yang paling sering digunakan dan harganya terjangkau adalah tumbler insert paper,

Tumbler ini, bisa dipakai setiap hari untuk membawa minum ke sekolah, kegiatan outdor dan lain-lain. Sangat mudah dibawa dan digengam, bisa dimasukkan ke bagian tas untuk tempat minum atau "tenteng" seperti biasa.
Selain menarik, Moms bisa melihat bagian bawah tumbler tersebut dan ada lebel BPA free pasti aman digunakan.


Celengan Kaleng


Celengan kaleng adalah yang paling sering digunakan untuk souvenir ulang tahun anak lho Moms. Selain menarik, celengan kaleng ini bisa membangkitkan semangat anak untuk menabung dan belajar untuk berhemat.

Harga celengan kaleng ini juga sangat terjangkau. Bisa digunakan berkali-kali karena bisa dibuka dan ditutup kembali lewat "pintu" yang ada di bawah celengan tersebut


Pin

Pin juga bisa digunakan sebagai souvenir yang tepat untuk acara ulang tahun buah hati Moms. Bisa digunakan sebagai gantungan tas atau gantungan kunci. Bisa lebih manis lagi dengan dicetak gambar yang lucu dan full color.

Moms bisa memilih pin peniti, pin gantungan cermin atau pin untuk tempelan kulkas. Tentunya jenis souvenir ulang tahun ini sangat terjangkau alias murah meriah.


Bagaimana Moms? Ingin menggunakan salah satunya? Kalau Moms mencari tempat cetak souvenir ulang tahun untuk si Buah Hati, Moms bisa kunjungi website Mugprintingmurah.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar